Desain Pakaian Kontemporer

Saturday, September 22, 20120 comments

Design Pakaian Kontemporer - Sebelumnya saya minta maaf kepada sahabat XP-DC karena baru saat ini saya kembali memposting artikel. Kali ini saya memposting artikel tentang Design Pakaian Kontemporer yang dimana sebelumnya saya sudah memposting artikel tentang Seni Patung Kontemporer.
Berbicara mengenai Pakaian Kontemporer pasti teman pernah melihatnya namun tidak sadar bahwa pakaian tersebut adalah pakaian Kontemporer.
Jadi sebelum melihat contoh pakaian kontemporer saya jelaskan bahwa Pakaian Kontemporer adalah pakaian yang dibuat dengan bentuk dan bahan yang berbeda dengan biasanya.
Inilah beberapa Design Pakaian Kontemporer :


Itulah contoh Design Pakaian Kontemporer, dan kalau mau melihat contohnya yang lain kunjungi http://siput019.blogspot.com/2012/09/desain-pakaian-kontemporer.html. Oke ??
Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi sahabat XP-DC
4.5
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. XP-DC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger